Pages

Friday, April 5, 2013

Terkunci

Hai ,, nama saya Maruf Muhammad Fajar, sekolahnya di MAN Yogyakarta 1 tinggalnya di sumberan sariharjo ngaglik sleman, saya mau menceritakan pengalaman saya saat saya lupa mengambil barang barang saya di kelas lalu saat saya mau mengambil ternyata pintunya sudah di kunci..awalnya hari itu hari jumat kalo hari jumat  pasti setiap masjid mengadakan yang namanya sholat jumat.
Nah di sini nih awalnya.saat saya mau sholat jumat masih banyak anak anak yang di kelas, jadi saya tinggal di dalam kelas saja tu barang barangku yang berupa tas, sepatu, kaos dll, sholat  jumat sudah selesai  saya mau mengambil barang saya dan pulang, saat sampai kelas kok sudah sepi, lalu aku coba mbuka pintu dan sudah terkunci  waduh masak aku pulang nyeker. Padahal tadi sudah sempat gembira soalnya sudah tidak pramuka, sekarang malah ini.



Lalu  kan aku sdandiri tu  di depan kelas sambil melihat barang barangku yang malang di dalam kelas tu wahh sudah kayak orang ilang bdaneran tu aku, sampai akhirnya aku ketemu ddan temdanku, dia tak ajak minta kunci kelas, pertama saya minta kunci ke satpam tidakada truzz ke kantor ga ada lalu yang terakhir ke rumahnya yang bwa kunci ehhh katanya sang pembawa kuncinya baru pergi.
Akhirnya setelah aku kembali ke kelas lalu menunggu kabar dari mana saja, sambil galau akhirnya aku bertemu ddan teman yang sdanasib ddanku katanya sepatunya  ketinggalan di dalem ‘hehe ada temdan’, lalu  kami kan lelah nunggu akhirnya timbul gagasan gila dari temdanku ”bobol aja nih kelas” katanya, wesehhh ide bagus itu gua pun mdanyetujuinya dan akhirnnyaaa jredang jreedang jredang waktunya beraksi.
 Perlahan lahan aku dan temdanku meloncati pagar kelas xg, dan mulai naik ke atap, lalu perlahan lahan aku dan temdanku jalan jalan di atap kayak spiderman, parahnya lagi saat itu orang orang pada liatin, untung satpamnya tidakliat heheh kardana kamiii sangat lincah,,,, sampai ke bawah jdandela kelas untungya jdandelanya ngtidakada yang di kunci akhirnya gua masuk tuh dari luar kelas ke dalem.
Di dalem sepi ga da orang yaiyallah di kunci dari luar kok, akhirnya ku ambil barang barangku dan keluar lewatt pintu depan wesss kok bisa lewat katanya di kunci? Yaiyallah gua gitu lohh,lalu gua tutup lagi tu pintu dan kembali ke rumah bardang temdanku eh ga bardang aku pulang duluan  akhirnya bisa pulang ddan tdanang, pdangalaman yang mdangerikan itu ngtidakakan terulang lagi gua besok akan mindahin barang barang saya dulu sebelum keluar,, plusss atap yang saya lewati tadi ngtidakpecah kok n baik baik saja jadi tidakusah kwatir.







0 comments:

Post a Comment